16.1.13

Surat Titipan

Sekedar prolog, surat ini hanyalah surat titipan. Si perempuan ingin cerita tapi apa daya, sulit mengungkap kata.

Dan surat ini adalah sebuah cerita.

...........

Dear Akang tersayang,
Ini Uni mau cerita, kata-katanya minjem kata-kata Kika. Semoga bisa menyampaikan isi hati dan pikiran di kepala.


Akang lagi apa? Pasti lagi mikirin Uni atau jangan-jangan udah nungguin Uni di depan tempat kerja.
Akang, makasih ya udah setia sama Uni. Setia nungguin Uni yang hanya mau pulang kerja kalau semua teman udah pada pulang. Setia ngejemputin Uni hujan-hujan dan nungguin berjam-jam. Uni suka (pura-pura) ga peduli padahal kalau akang tau Uni suka senyum-senyum sendiri karena happy.


Akang, sebentar lagi perjalanan masa depan kita akan dimulai. Terima kasih ya sudah melamar Uni pasca kisah patah hati yang bikin hati berkeping kembali utuh. Sejujurnya, Uni awalnya ragu sama akang. Tapi melihat perjuangan akang, Uni tahu kalau akang bukan sekedar pangeran tampan tapi akang adalah ksatria dengan perisai gemerlapan. Sampai akang (akhirnya) merelakan motor hilang saat malam mingguan dicuri orang di depan rumah Uni.

Akang, kejadian kita jatuh dari motor berdua dulu hingga kita dirawat di rumah sakit berdampingan membuat Uni sadar bahwa kita sudah siap berdampingan dalam suka dan duka. Agak berlebihan memang tapi itu yang Uni rasakan. Kita sudah berbagi jas hujan bersama, jatuh mencium aspal berdua, menembus hujan seraya tertawa, semuanya membuat Uni bahagia. Semoga kejadian itu merupakan gambaran dari kehidupan kita sesungguhnya. Menjalani suka duka bersama, menangis dan tertawa bersama. Lebay yah kang! Memang. Karena perasaan Uni ke akang ga bisa diirit-irit, boros.

Akang, hatur nuhun ah!
Tos cekap Uni curhat. Semoga akang selamat dalam perjalanan menuju hati Uni yang lebih dalam. Nanti kalau akang sudah sampai, kita lanjutkan perjalanan bersama dengan bergandengan tangan menuju masa depan.


Sekian dan salam sayang.
Perempuan cantiknya akang.

Runi

.........

Sekian surat titipan. Semoga Uni dan akang selalu diselimuti kebahagiaan. Aamiin.

4 komentar:

  1. Insya Alloh Sonny akan jaga apa yang Uni titipkan ka Sonny,,,walaupun Sonny suka bikin Uni jengkel,kesel,bahkan marah itu karena Sonny sayang sama Uni... i love u Uni({})

    BalasHapus
  2. ciyeeeee.... suiitsuwiitttt

    BalasHapus
  3. pingsan... klepek.. klepek...

    BalasHapus
  4. aduuuhhhh..... heuheuheu... terharu...

    BalasHapus