9.1.10

loncat!


hanya karena penasaran, aku rela berulang kali difoto loncat-loncat ;)

foto ini diambil waktu liburan tahun baru kemarin. dengan hanya bermodalkan tiket masuk pantai Rp. 3000,- aku bisa foto sepuasnya ;p

 

memang tertulis Rp.2750,- tapi mungkin susah cari kembaliannya...

tapi perjuangan datang ke tempat itu panjang banget... aku menginap di rumah teman di daerah plered cirebon. 
dari sana aku harus naik angkot ke perempatan palimanan Rp. 1000,- 
ke terminal cirebon naik elf Rp. 2500,-
dari terminal cirebon naik bis ke terminal tegal Rp. 15.000,-



dari terminal tegal naik lagi bis kecil Rp. 5000,- dan sampailah ke pantai yang konon bernama Purahamba Indah. kenapa konon? karena aku tidak benar-benar memperhatikan, saking ingin segera difoto loncat-loncat...

 

laut nelayan...


 
  

pemotretan dimulai...
dengan beberapa kali kegagalan...


 
berhasil sih... tapi kepalanya hilang!
jadi kamera berubah posisi...

 
 
 
posisi-posisi konyol ;p

dan akhirnya ada foto gagal tapi ekspresinya oke laaahhh...

 
  

dan akhirnya...


 
  

hhihi... capek juga ;D

13 komentar:

  1. waduh kebayang mbak capeknya loncat" gitu hiahahahaha~

    BalasHapus
  2. hihi... iya lumayan, istirahat abis loncat2nya sejam ;p temen2ku pada sabar motoin aku haha...

    BalasHapus
  3. gile...loncat-loncat ampe kringetnya sebanyak lautan tuh...wkwkwkwkwk salam kenal mbakyu

    BalasHapus
  4. soutmix/bukutamunya mana neh mbakyu...jd gak bisa ninggalin pesen deh...

    BalasHapus
  5. nah bener cari pose untuk lompat itu mah susyaaahh sangaat..kemaren ke pantai coba2 eh ga jadi2 h ikz cape dehhh..

    mbak gimana akhir cerita ma zen dibawah??dah nikah to??

    maap yah baru bw skrang ke blog mbak

    BalasHapus
  6. berapa kali loncat tuh neng... hehehehe.....

    BalasHapus
  7. bayu... iya neh, aku baru ganti template (alasan ;p) blm buat shoutmix nya... tar deh aku kabari ya... tnx bgt komennya ;)

    ranny, harus diitung kl mau loncat trus harus ditekuk kakinya biar berhasil *tips
    kl masalah ma zen, uh msi gitu aja neh... aku blm nikah. rencananya emang mau taun ini nikahnya tp ternyata tdk semudah yg dipikirkan...
    tnx bgt ya...

    mbak ninneta, loncatnya ada lebih dr 10 kali mbak... banyak yg mukanya konyol ;p

    BalasHapus
  8. belajar loncat ma kodok geura,supaya bisa langsung jadi fotonya, jadinya ga perlu loncat berkali-kali ampe kecapean terus yg motonya mesti profesional hehe (peace tukang foto)..

    BalasHapus
  9. wah bagus blog nya...
    baru tau ni...
    keren.

    BalasHapus
  10. makasih.... follow dong ;) ditunggu komen selanjutnya klau ada postingan baru ya :)

    BalasHapus
  11. salut liat perjuangan tuk dapetin foto loncatnya :)
    salam kenal dariku mba..

    BalasHapus
  12. finaly, loncat2nya kejepret jga ya, :))
    slam peace n good luck !

    BalasHapus
  13. haha, syifa... makasih banyak, km bs melihat narsisnya aku dr sisi yg berbeda. sisi yg positif penuh perjuangan ;p salam kenal juga.. makasih banyak udah mampir ;)

    gaelby, iya kejepret juga berkat keseriusan ngitung & kekompakan antara fotografer & model ;p
    makasih ya dah mampir ;)

    BalasHapus