14.6.12

Keindahan Alunan Nada Urban Jazz Crossover

Tawaran menggiurkan datang dari multiple chat sahabat-sahabat untuk sama-sama menyaksikan alunan musik jazz. Tawaran ini datang sebenarnya di saat yang kurang tepat, saat berbagai deadline pekerjaan menanti tak kunjung henti. Tapi aku berpikir kalau kesempatan jazz ini mungkin datangnya tidak 2 kali, aku langsung setuju untuk bergabung bersama dengan sahabat-sahabatku.


foto dari Google

Acara jazz ini diadakan di The Trans Luxury Hotel Convention Center, 9 Juni 2012 yang lalu. Harga tiket presale hanya Rp. 45.000 saja, sedangkan jika ingin membeli on the spot harganya menjadi Rp. 75.000. Acara ini cukup ketat persyaratannya, hanya yang berusia 18 tahun keatas yang bisa menikmati alunan musiknya.


Bukti kami sudah 18 tahun +

Dengan harga tiket yang sangat murah, penonton acara ini dihibur dengan banyak artis berkualitas, musik yang keren dan juga penataan cahaya yang sangat canggih. Memang, kami menunggu cukup lama untuk dapat langsung menikmati acara ini. Penukaran tiket presale sudah dibuka sejak pukul 2 siang hingga pukul 6 sore, dan open gate pukul 7 malam. Tapi acara benar-benar dimulai baru pukul 8 malam, lebih kurasa. Semua penantian panjang para penonton terbayar sudah dengan kehadiran para artis yang cukup banyak, penampilan yang benar-benar waaaaawwww dan lagu-lagu yang diaransemen ulang menjadi unik didengar. Dengan durasi acara sekitar 3 jam, kami cukup terhibur dan merasa kurang, ingin lagi dan lagi.

Artis yang mengisi acara ini adalah Bayu Risa, Andien, Intan Soekotjo, Yuki PAS Band, Barry Likumahua, Tompi, Didit (biola), Indra Lesmana, Harvey Malaiholo, Rika Roeslan, Viky Sianipar, Milane Fernandez dan mungkin masih ada yang terlewat aku sebutkan. Beruntung aku dan teman-teman terdorong-dorong hingga bisa berada di posisi depan. Meski menonton dengan posisi agak mendongak, namun semua terlihat jelas ^^

Viky Sianipar

Yuki PAS Band

Rika Roeslan

Tompi dan Indra Lesmana

Barry Likumahua dan Tompi

atas : Bayu Risa dan Tompi
bawah : Tompi, Indra Lesmana dan Bayu Risa

Harvey Malaiholo

Intan Soekotjo dan Andien

ki-ka : Alit, Fahmy, Dini, LM, aku, Ryan, Kikie dan Riane sang pengambil foto kami. Julian dan seorang teman batal ikut bergabung bersama kami ^^

Acara berakhir sekitar pukul 11 malam. Jalur pulang dari arah Trans Studio Mall ke rumahku yang biasanya sangat padat, malam ini hanya padat di jalan keluar parkir. Jalanan sepi hingga sampai di rumah. Semua bagian dari acara ini sangat menarik, tidak ada yang luput dari kata hebat, keren dan fantastis. Bahkan semua penonton yang hadir, yang kira-kira berjumlah 4000 orang, meminta pertunjukkan terus dilanjutkan.

Terima kasih buat informasi acaranya dan foto-fotonya ya Kikie ;)

1 komentar:

  1. Berbagi kata kata motivasi gan
    Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
    salam kenal,sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    BalasHapus