20.11.11

Little White vs Snow White


Pertama kali mendengar nama cafe ini, sekilas yang ada di pikiranku adalah Puteri Salju atau Snow White. Tapi bukan, beda jauh sama sekali. Little White Cafe ada di jalan Lodaya no. 11 A Bandung, terusan jalan Burangrang kalau kita dari arah jalan Gatot Subroto Bandung. Terlihat dari luar, tempatnya homy. Tipe cafe favoritku untuk makan dan ngobrol berlama-lama atau bahkan mengerjakan tugas di sana. Tempatnya yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari tempatku bekerja, kemarin aku kunjungi untuk melanjutkan pekerjaan dan memang nyaman dengan fasilitas wifi gratis.




Menu makanan yang disajikan di Little White sangat beragam. Dari berbagai menu Indonesia, Asia, pasta dan juga steak. Aku mencoba menu Beff Cordon Bleu dan juga Tom Yam, agak gembul memang dengan 2 jenis makanan, tapi untungnya Tom Yam Goong yang kupesan porsinya mungil dan tanpa nasi. Seperti biasa, aku mencoba minuman Green Tea.


Tom Yam Goong, porsinya kecil Rp. 17.000,- 
Rasanya enak, bumbunya kerasa kuat. Asam sedikit pedas, hangat di perut. Hanya yaaa itu tadi... porsinya kecil. Hehe...


Beef Cordon Bleu dengan panir Rp. 27.000,-


White Green Tea Rp. 20.000,-

Dari ketiga menu yang kupesan, Beef Cordon Bleu nya menurutku kurang memuaskan. Rasanya tidak meresap sampai ke daging, terasa hambar dan keju mozarellanya tidak terasa sama sekali. Lapisan panirnya yang tebal juga tidak berasa apa-apa dan sausnya yang banyak hanya seperti saus tomat biasa. Temanku yang juga memesan Sweet Pepper Steak (Rp. 28.000,-), mengatakan saus steaknya rasanya kurang.

Mungkin Little White ini lebih unggul dalam masakan yang berbumbu kuat rempah seperti Tom Yam Goong sebelumnya. Untuk Green Tea, rasanya enak dengan krim yang rasa manisnya pas. Lain kali mungkin aku akan memesan menu-menu Indonesia berbumbu kuat rempah.


Untuk yang membutuhkan tempat nyaman untuk berlama-lama kumpul dan ngobrol atau mengerjakan tugas, Little White Cafe ini patut dicoba. Pesan menu makanan yang cocok supaya lebih betah.

Makasih banyak ya Ninis yang udah nemenin aku terlambat makan siang, hujan-hujanan dan ngasih tebengan pulang ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar