15.1.12

Spatula Tiramisu & Pasta

Aku sudah mengenal Spatula cukup lama, sejak masih berwujud toko online yang mempromokan produknya di blog dan halaman Facebook. Beberapa kali tergiur dengan bermacam-macam bentuk pasta dan cheesecakenya, aku cukup sering memesan secara online lewat ibu Kathy Saelan a.k.a @IbuCerewet tukang masaknya. Rasanya, surga dunia!


Sejak tanggal 18 Juli 2011 yang lalu, Spatula akhirnya membuka cafe offlinenya. Tepatnya di jalan Wiraangun-angun no 28 Bandung. Tempatnya mungil, homy, bernuansa vintage. Aku yang baru pertama kali datang ke sana, bisa bertahan hingga 5 jam. Betah! Dan banyak sekali sudut-sudut yang bagus dijadikan latar berfoto. Bahkan, temanku sempat berkata, "Wah tempatnya keren buat foto prewed!"


tanda di depan cafe Spatula

beberapa menu yang ada dengan harga terjangkau


salah satu sudut yang kece untuk berfoto



datang untuk kencan berdua? ^^

sudut perpustakaan Spatula


toko ketjil Oma Anna, menjual barang-barang vintage dan handmade

Menu di Spatula berkisar seputar pasta dan cake dengan harga yang tidak lebih dari Rp. 30.000,- saja. Dengan porsi yang cukup besar, Spaghetti dan Fettucine hanya seharga Rp. 18.000,-

Spaghetti Aglio e Olio pedas Rp. 18.000,-

Fettucine Pesto, juga Rp. 18.000,-

Lite Bite, Cheesy Mushroom Rp. 15.000,- kejunya mantap!

Untuk minuman, banyak jenis teh dan kopi di sini. Harganya hanya berkisar Rp. 12.000,- tidak lebih. Ada juga Ozza Premium Tea yang bisa sekaligus dipesan dalam ukuran besar. Harganya per pot hanya Rp. 25.000,- saja.

Coklat Kopi Rp. 11.000,-

Ozza Premium Tea, Morning Fresh (cup) Rp. 12.000,-

Matcha Blend  @ Rp. 12.000,-

Aku dan teman-temanku cukup beruntung datang ke Spatula saat ada promo rasa baru Lasagna. Kami mendapatkan Lasagna Tuna gratis! Tapi sayangnya, karena perut yang sudah cukup penuh, aku tidak mencoba macam-macam cake yang ada di Spatula. Tapi kenangan rasa Tiramisu dan Cheesecake yang dulu pernah aku coba masih kebayang kok... Tidak diragukan enaknya! Sebelum pulang, aku melihat cookies cantik di meja kasir, rasanya unik harganya hanya Rp.10.000,-.

Lasagna Tuna yang gratis ^^

Cookies Rp.10.000,-

Untuk penggemar pasta dan tiramisu, Spatula wajib dikunjungi di Bandung! Ide untuk foto prewed juga sepertinya keren ^^


Kami semua tanpa Julian dan Febe.
Aku, Wilma, Firman a.k.a Chimot, Inya, Citra dan Pampam.
Beberapa dari kami baru kenalan di Spatula ^^

Spatula di malam hari, romantis ya...

#terima kasih Wilma untuk beberapa fotonya...

2 komentar:

  1. great!!
    aku mw nulis lagi ahh... #terinspirasi

    .littlewilma.

    BalasHapus
  2. maaf mau tanya, jl wira angun angun itu patokannya kalau dari dago seb mana?

    BalasHapus