11.3.12

Biji Kopi Lekoh

Aku sebelumnya sempat diajak ngopi di tempat ini tapi seminggu yang lalu aku justru menemukan tempat ini tanpa sengaja, karena belum saja sempat memenuhi ajakan ngopi. Biji Kopi Lekoh, cafe mungil di dalam kawasan Cimahi Mall ini lumayan juga buat tempat nongkrong warga Cimahi pecinta kopi seperti aku dan (lagi-lagi) Riane. Posisinya yang berada di bagian samping mall, cafe ini langsung bisa dilihat dari bagian luar mall di jalan Gandawijaya Cimahi.





Aku datang bertiga ke Biji Kopi Lekoh. Karena baru datang untuk pertama kalinya, kami bertanya tentang menu kopi andalan di cafe ini. Dan kami bertiga memesan menu yang sama, Caramel latte. Hari itu sedang hujan, aku membatalkan niat untuk memesan menu-menu dengan akhiran 'freeze'. Selain kopi, cafe ini juga punya menu makanan pasta yang jadi andalan. Tapi aku yang baru saja makan siang, tidak mencobanya. Mungkin nanti ^^

Harga makanan dan minumannya terjangkau. Kopi rata-rata 13 ribu saja.


Suasana cafe di bagian luar. Kalau hari sedang hujan, anginnya lumayan dingin masuk ke dalam. Pilih kopi panas, jangan menu yang 'freeze'.

Caramel latte Rp. 13.000,-

Riane dan lattenya.

Dapur cafe dengan mesin pembuat kopi.

Sudah murah, masih juga ada promo.

Di Biji Kopi Lekoh ini, ada promosi untuk merayakan ulang tahun. Dengan paket-paket yang disediakan, minimal mengundang 5 orang teman, kita juga bisa dapat kue ulang tahun gratis. Sepertinya perlu dicoba ^^

Selamat nongkrong di Cimahi....

# Makasih Yosef traktiran kopinya....


3 komentar:

  1. Saya tertarik dengan blog nya, apa bisa share tentang kuliner kota Bandung. Kalau memungkinkan tolong SMS & saya akan call back. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. saya sudah sms... kalau mau detil bisa hubungi saya via email di rizkahany@gmail.com tnx

    *maaf baru sempat membalas*

    BalasHapus