26.1.13

Selamat Tanggal 25

Ibuku tersayang,
Selamat ulang tahun, selamat bertambah banyak angka di usiamu. Cium cium yang banyak untukmu.

Ibu, tahun ini tahun pertama kau berulang tahun tanpa ibumu lagi, tanpa ada eyang yang ternyata masih mengingat harimu, juga hariku meski lupa hal lainnya.

Apakah ibu tahu? Ketika melihatmu kehilangan ibumu. Aku takut jika posisimu saat itu adalah aku. Aku tidak mau kehilanganmu, ibu terbaikku. Ya, apapun dan bagaimana pun dirimu, kau tetap akan menjadi ibu terbaikku meski tak pernah kau dengar itu langsung dari bibirku. Kau tahu aku, kau kenal aku yang tak sekalipun pernah berekspresi melalui lisan seraya menatap matamu. Tapi yakinlah, segala yang kulakukan dalam hidupku adalah demi kebanggaanmu memiliki aku.

Ibu, terima kasih kini kau sudah semakin mendukungku dengan segala hal yang kulakukan. Dukunganmu meringankan langkahku menuju impianku. Aku ingin berbuat banyak untuk orang lain dengan kemampuan yang kumiliki dan percayalah aku tidak lupa dengan diriku sendiri untuk memberikanmu menantu. Lalu cucu. Tapi mungkin bukan sekarang. Aku masih ingin menggapai awan dan melihat dunia. Mohon restunya.

Jaga kesehatanmu selalu. Jangan semua ingin kau selesaikan sendiri.

Salam sayang penuh cinta selamanya,
Mbak Ika
Anak sulung yang akan membuatmu bangga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar