19.1.13

Selamat Mencapai 61

Bapakku sayang, lelaki kebanggaanku.
Hari ini angka 1 membuat ganjil angka pada umurmu tapi kau masih menggenapkan hidupku hingga kini. Ya, hingga kini kau masih saja menjadi satu-satunya lelaki tampan di hidupku. Belum ada pengganti dan takkan terganti. Semoga kau tidak pernah bosan.


Bapak, adakah lelaki lain sepertimu? Yang suatu saat kan kupuja dan tak ragu kuberbakti padanya. Yang setia meski harus bersahabat dengan jarak dan waktu. Yang memiliki keberanian untuk menggenggam tanganmu saat mengucap sumpah. Bapak, kenalkan aku padanya jika engkau bertemu dengan lelaki yang ketika kau melihatnya seakan bercermin.

Bapak, kuharap kau tak pernah cemburu, ketika aku mulai mencari dan harus segera menemukan sosok selain dirimu. Aku ingin dapat menemukan sosok yang sama sepertimu. Semoga Tuhan menciptakannya dua. Yang memang hanya tercipta untuk ibu dan aku.

Bapak, selamat mencapai 61 dan jangan terlalu mencemaskan aku. Doamu untukku sudah lebih dari kemewahan yang ada. Doaku untukmu di hari ulang tahunmu, semoga Tuhan masih melimpahkan kesehatannya padamu untuk menemaniku hingga waktu yang lama.


Peluk erat penuh sayang dan cinta yang banyak...
Mbak Ika, anak sulung yang masih terus ingin membuatmu tersenyum bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar