31.12.11

Donat Madu Cihanjuang

Sebenarnya Donat Madu Cihanjuang ini sudah lama berdiri tidak jauh dari rumahku. Harganya yang terjangkau tapi rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan donat yang banyak dijual di mall, semakin membuat donat madu ini terkenal di wilayah Cimahi dan sekitarnya. Bahkan kini, donat madu sudah memiliki beberapa cabang di kota lainnya. Di dekat rumahku, Donat Madu Cihanjuang terletak di jalan Cihanjuang no. 158A Cimahi.




Pertama kali aku membeli donat madu, harganya masih Rp. 2000,- / buah. Kini harganya sudah mancapai Rp. 3000,- / buah dengan varian rasa yang semakin banyak. Kini donat madu punya 27 varian rasa dan bentuk yang sangat menarik. Kemasannya pun semakin hari semakin terlihat menarik.


Kemasan Donat Madu Cihanjuang

Beberapa varian rasa Donat Madu Cihanjuang

Aku pernah membawa donat madu ini ke tempat kerja dan ternyata semua teman-teman kerjaku juga suka rasanya. Sampai aku pernah membeli 4 lusin sekaligus untuk pesanan teman-teman di tempat kerja. Beberapa kali membeli dalam jumlah banyak, pegawai Donat Madu Cihanjuang menyarankan aku untuk ikut menjadi reseller. Ia memberi aku kartu nama pemilik Donat Madu Cihanjuang, ibu Fanina Nisfulaily, untuk aku hubungi jika berminat menjadi reseller.

Sekarang, jika ada saudara atau teman jauh berkunjung ke rumahku, Donat Madu Cihanjuang akan menjadi salah satu rekomendasi oleh-oleh yang harus dibawa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar