5.1.12

Suddenly Sushi: Oishinbo The Sushi Bar

Kenapa tiba-tiba sushi?! Karena memang, makan-makan sushi ini terjadi tiba-tiba. 


Malam tahun baru lalu, aku 'diculik' teman yang ngidam sushi sejak dia sakit dan harus operasi usus buntu. Hari itu adalah hari pertama temanku bisa keluar rumah untuk jalan-jalan. Dan, aku beruntung bisa diculik dan ditraktir.


Seperti biasa, kami datang ke satu tempat atas saran dari Riane (lagi-lagi), yang memang sangat peka dengan keberadaan tempat makan. Oishinbo yang ada di jalan Trunojoyo no. 5 Bandung jadi tujuan kami. Tempatnya persis ada di belakang Riau Junction.



Firman, sang pasien usus buntu yang ngidam sushi.
Riane (lagi-lagi) partner in crime yang paling setia dalam memburu makanan ^^

Melihat daftar menu saja sudah membuat semakin lapar. Ya lapar perut, ya lapar mata tapi hemat. Harganya ramah sekali menyapa dengan penampakkan sushi yang menarik. Aku kebingungan memilih menu.



Akhirnya kami memutuskan memilih....

Kari Ramen

Aoyama dengan taburan keju bakar

Benteng Takeshi dengan balutan nori

Shinagawa, enak! Ini favorit aku...

Aku, Riane, Firman dan makanan kami...

Oishinbo dengan tempatnya yang mungil, cukup nyaman untuk berlama-lama makan dan ngobrol di sana. Harga makanan dan minumannya yang murah tapi rasanya sangat 'Jepang'. Didukung dengan koneksi wi-fi gratis semakin seru.




Yang ngidam makan sushi banyak-banyak tapi masih ramah menyapa dompet, Oishinbo boleh dicoba. Oya, minuman Oreo ini juga boleh dicoba, enak lho!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar