15.2.12

Gathering #30HariMenulisSuratCinta

Akhirnya 30 hari sudah berhasil dilewati, meski aku tidak penuh memenuhi kewajiban menulis selama 30 hari penuh tapi aku bisa ikut gathering untuk kedua kalinya. Teman baru, pengalaman baru, tertawa bersama, semuanya jelas menyenangkan.Semua peserta yang datang mencapai 70 orang termasuk para Tukang Pos. Kali ini acaranya lebih beragam dibandingkan gathering tahun lalu. Semua peserta diharapkan membawa salah satu surat cinta yang ditulisnya untuk ditukarkan dengan surat teman-teman yang lain untuk dibacakan. Ada penampilan hiburan dari beberapa teman dan jelas makan-makan bersama.


Surat cintaku buat si masa depan, surat cinta pink amplop hitam.

Para peserta gathering, para penulis #30HariMenulisSuratCinta dan Tukang Pos. Foto dokumen @PosCinta

Video rekaman Kila yang menyanyikan lagu galau berjamaah dengan iringan kecapi sang kekasih. Kocak dan ada kata yang ga kena sensor ^^

Gathering dan bertemu teman baru tidak berhenti sampai hari itu saja. Tapi semuanya kemudian melanjutkan dengan mention berjamaah bertubi-tubi. Merencanakan tweet up selanjutnya di Warung Ngebul. Sore menjelang malam setelah rapat marathon, aku bertemu lagi dengan beberapa teman baru.

Foto tweet up setelah gathering. Foto dari @agigratia

Selamat berteman! Lanjutkan mention berjamaahnya...
Cerita lengkap tentang gathering #30HariMenulisSuratCinta ini, nanti aku tulis lagi...

1 komentar:

  1. wuh menarik bener yak,,,sangat menarik untuk seorang seperti saya yang sangt suka berkumpul bercanda dan share

    BalasHapus