7.2.12

Angga, Sotoy, Gun, Iwang, Chimot

Hei kalian,
Aku menemukan foto ini waktu buka-buka lagi album masa kuliah dulu. Konyol!


Ini Angga, Victor si Sotoy, aku, Gun, Iwang. Kalian masih ingat ini kapan dan dimana?!

Pikiranku melayang mengingat masa-masa itu. Masa di saat aku belum memikirkan mau jadi apa hari ini. Menjalani segalanya dengan santai, apa adanya dan sebahagia-bahagianya. Apakah kalian pun sama?

Kalian, konyolnya kita dulu ya, menuruti keinginan Victor yang butuh penyaluran menggambarkan duri-duri ikan yang entah apa maksudnya. Dan akhirnya dia menamai kita 'Geng Cucuk', sebutan yang cukup norak kalau diingat-ingat lagi sekarang. Apa ya visi dan misi kelompok tidak jelas ini sebenarnya? Hanya saling duduk berdekatan sambil bercerita hal konyol saat kuliah? Menyebutkan yel-yel tiap kali bertemu diiringi dengan derai tawa teman-teman lain sehimpunan melihat kekonyolan kita? Ya, mungkin hanya itu. Yang penting senang, yang penting tertawa.

Kalian, apa kabarnya sekarang? Ada dimana kalian sekarang? 
Gun sudah bahagia dengan anak dan istrinya ya. Pasti. 
Angga, selamat ya atas kehamilan istrimu, semoga sehat selalu. 
Victor masih kerja di stasiun TV? 
Iwang ada di mana? 
Dan sang 'manager' Chimot yang dulu menolak untuk difoto, masih dengan kisah pilunya? Jangan lama-lama sedih ya, nanti cakepnya ikut luntur sama air mata.

Kalian, terima kasih ya, sudah meninggalkan kenangan indah masa kuliah meski itu berupa hal konyol. Tapi  segalanya mampu membuatku tersenyum tiap kali mengingatnya. Semoga kalian selalu mengecap rasa bahagia. Doaku selalu. Dan doakan aku ya... Semoga kita bisa segera bertemu. Lagi.

Salam rindu yang membumbung,
Aku, si Aclog
@hotarukika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar