24.1.12

Nyinyis, Dunia Itu Sempit Ya!

Bandung, 24 Januari 2012


Halo, Nyinyis....
Bulan Januari ini aku ingat, setahun kita kenal ya. Kenal dengan cara yang unik kurasa. Mungkin memang benar dunia ini begitu sempit, makanya kita bisa saling mengenal. Kamu yang ternyata teman kuliah adikku, kini jadi partnerku bekerja.


Kamu mau tahu pendapatku tentang kamu? Kamu adalah sosok yang sangat bersemangat dan kesanku pertama tentang kamu adalah ramah. Ya, ternyata memang pendapatku tidak pernah salah. Adikku bilang, kamu memang baik, cenderung terlalu baik untuk menolak permohonan orang lain yang meminta bantuannya padamu. Dan terima kasih ya, tentang dugaanmu tentang umurku yang lebih muda 3 tahun. Ternyata, aku tampak awet muda ya...


Nyis, Terima kasih ya sudah bisa mengerti aku dengan segala kelebihan (bicara) dan terutama berjuta kekuranganku. Aku berharap, kamu bisa menegurku jika aku melakukan kekeliruan dan bisa membantuku meredam emosiku yang sering tiba-tiba meledak. Pendapatmu tentang aku memang benar, aku masih sangat jauh dari kedewasaan emosi meski dilihat dari usia seharusnya aku sudah bisa lebih dewasa. Tapi kamu tahu kan berbagai beberapa kisahku? Aku selalu berusaha memperbaiki diri terus dan lagi.


Terima kasih ya, sudah mau menjadi tempatku berbagi cerita ketika galau dan mendengarkan celotehanku dengan seksama. Semoga tidak bosan. Dan jika bosan, kamu boleh kok mengaku. Kamu pun bisa berbagi cerita padaku jika kamu percaya dan mau. Kamu sendiri tahu, aku bukanlah orang yang suka bertanya mengenai banyak hal. Jika ingin cerita, kusediakan telingaku untukmu. Jika cerita itu bahagia, kamu akan mendapatkan kebahagiaan dua kali lipat dengan berbagi padaku. Jika cerita itu sendu, bebannya akan berkurang setengah dengan membuangnya padaku.


Terima kasih sudah menjadi temanku yang baik setahun ini, semoga hingga nanti. Maafkan aku jika pernah menyakitimu. Sungguh, tidak ada maksudku jika memang begitu. Teruslah jadi pribadi yang semangat ya. Jangan tiru aku ^^







Salam sayangku untukmu Annisa Nursofia Fazrin
Partnermu setiap hari.
@hotarukika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar