16.10.11

Eat, Drink, Relax, You're Here at Sanade Resto


Untuk hanya sekedar mampir makan ke Sanade Resto ini, aku beberapakali membatalkan rencana dengan alasan kesibukan. Dan hasilnya adalah penyesalan. Kenapa ga dari dulu nyoba makan sambil kerja di tempat ini?! Ternyata, dari penampakan luarnya yang tidak terlalu besar, Sanade punya tempat yang cukup banyak sudut-sudut asyiknya. Bahkan menurutku tempat duduk yang dipilih bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak percaya? Silakan kunjungi langsung di Sulanjana 24 Bandung, tempatnya persis bersebelahan dengan butik Shafira.



Mau sekedar menikmati makanannya bersama teman-teman? Bisa....


Mau sekalian rapat? Sanade menyediakan whiteboard juga...


Mau makan sambil santai dan browsing? Fasilitas sofa nyaman dan wifi gratis bisa diakses.


Mau makan malam yang sedikit memberi kesan romantis? Dan sepertinya bisa juga dengan iringan akustik...


Mau sekalian arisan? Sudut ini sepertinya cocok...

Aku datang ke Sanade setelah lelah pulang kerja, janji bertemu dengan adikku yang juga lelah kerja, kami memilih duduk di sofa supaya lebih nyaman. Nyaman melanjutkan pekerjaan dan browsing.


Aku dan adikku sempat bingung memilih menu. Lama sekali membolak-balik buku menu karena dari namanya saja, makanan-makanan dan juga minumannya sudah sangat menggiurkan! Sanade punya berbagai jenis menu makanan Indonesia, Eropa dan Jepang. Kabarnya, Sanade juga mengandalkan Pancake nya sebagai menu favorit yang banyak dipesan. 

Aku memesan tenderloin steak, adikku makan lasagna dan kami memesan juga Angelic Sin Pancake! Green tea machiato dan cookies and cream nya nikmat banget! Sayangnya kami hanya berdua. Kalau mengajak lebih banyak teman mungkin akan lebih banyak jenis menu yang bakal dicoba. 


Tenderloin steak dan aku ;)


Adikku dan lasagna berukuran mungil tapi padat di rasa, padat di perut. Harga Rp. 25.000,-


Angelic Sin Pancake. 2 sisi, dingin dan hangat, putih dan hitam, seperti malaikat dan dosa ;)
Porsinya besar, cukup untuk dimakan berdua. Harga Rp. 28.500,-


Green tea machiato, perpaduan green tea dan kopi minuman favoritku! Cookies and cream dengan rasa manis yang pas... Masing-masing harganya Rp. 20.000,-

Slogan Sanade yang berbunyi 'Eat, Drink, Relax, You're Here' aku rasa memang tepat. Di sana, aku memang menikmati makanan, minuman dan juga bisa bersantai di sofanya melakukan beberapa hal. Kunjungan pertama ke Sanade kupastikan bukan kunjungan terakhir. Semua yang ada di sana bikin betah. Sepertinya aku juga harus mengunjungi disdus.com siapa tahu ada promosi Sanade di sana. Makan, minum, santai ditambah dengan diskon lebih asyik lagi ^^


2 komentar:

  1. aaaaahhhhhhhh kamuuh, sampe sekarang aku belum juga merasa lasagna dari hari pertama aku ngidam makanan ituh :( huhuhu sanade itu dimana, alamatnya ko ga dikasi tau.. mari kesana *irahatapi:D*

    BalasHapus
  2. cantik, tempatnya di sulanjana 24. udah aku edit ya tulisannya, sekarang dah tercantum alamatnya... yuk ke sanade. pengen pancake!

    BalasHapus