2.6.11

#nomention

Entahlah....
Ini adalah hari ketiga paska kejadian merasa sakit dihapus dari hati dan mungkin otak seorang teman. Kehilangan teman itu menyakitkan memang, apa lagi jika salah paham penyebabnya. Yang menolak menyediakan telinga untuk sekedar mendengar alasan sejenak.


Entahlah....
Mungkin memang sikapku pun banyak memberi andil. Ketika aku baginya berpikiran sempit, memiliki pendapat berbeda yang menjadi penyebab utama aku dihapus dari kehidupannya.


Tapi, aku mengambil hikmahnya. Terlalu memilih teman itu kurang baik, tapi jelas memilih teman itu perlu. Tidak semua orang sama seperti aku, tidak semua aku suka, tidak semua suka aku. Jika tidak suka, menjauh saja tanpa bersuara. Suara sehalus apapun bisa menyakitkan bahkan melukai. Memaafkan itu mudah, tapi melupakan mungkin tidak.


#nomention #nopicture

1 komentar: