24.1.10

gending of the groove

semalam, 23 januari, aku diculik teman-teman masa kecil ;p hehe... 
menuju acara musik dengan judul 'gending of the groove' yang diadakan jurusan seni musik bekerjasama dengan Djarum Super di gymnasium UPI Bandung. acara ini merupakan satu bentuk apresiasi terhadap musik tradisional dan modern yang digabungkan dengan sangat apik! acara ini juga diadakan untuk mengenang alm. Harry Roesli yang memang salah satu penggagas berdirinya jurusan seni musik di UPI.


aku tertarik datang ke acara ini karena konsepnya yang memang menggabungkan musik tradisional, musik modern (cross culture) dan bintang tamunya tentu ;) aku pribadi suka dengan penampilan ridho slank dan syaharani dengan suaranya yang mantaaaaapppp! selain itu ada ervin drumer cokelat, trisno bassis pas band, DJ dewo dan mahasiswa seni musik UPI yang hebat-hebat...

selain itu ada penampilan ensemble kyai fatahillah yang sudah pernah tampil di beberapa tempat dalam dan luar negeri. sejujurnya, aku sebetulnya sering mendengar nama kelompok ini, tapi belum ada bayangan kelompok seperti apa mereka ;( ternyata, menurutku inilah kelompok yang patut dicontoh anak-anak muda sekarang. mereka masih melestarikan budaya Indonesia terutama gamelan sunda yang dipadu dengan perkusi. betul-betul kreatif.

hm, bersyukur bisa dapat tempat di paling depan walau dengan posisi di sayap kanan. aku bisa mengambil gambar dengan cukup jelas tanpa ada penghalang ;)

daaannnn... inilah beberapa hasilnya... yang aku ambil dengan cara lari-lari ke depan panggung ;p

 

  

foto itu berhasil diambil tapi selanjutnya keamanan diperketat gara-gara makin banyak orang yang mengikuti aku maju ke depan panggung ;( selanjutnya dari tempat duduk saja...


 

  

syaharani and the queen of fireworks

foto-foto lain hasilnya kurang memuaskan, karena kamera ku yang sudah mulai ngadat akhir-akhir ini ;(

 

hasil foto lainnya adalah foto DJ dewo dan berusaha menangkap ervin cokelat di balik drumnya.


 

  

  

acara yang jadwalnya mulai pukul 19.30 baru dimulai sekitar pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 22.45. dengan harga tiket 20rb, malam itu benar-benar malam minggu yang menyenangkan buatku. selain acaranya yang menarik, teman-teman nontonnya juga hebooooohhhhh.....


 

kiri-kanan : aku, riane, tyo, adry
fotografer : dea


 

kiri - kanan : riane, dea, aku
fotografer : meragukan *antara tyo atau adry 

makasih ya teman-teman malam yang menyenangkan walaupun sangat dingiiiiiinnnnnn..... dan ternyata baru tahu kalau dea ga bisa diajak begadang ;p





^_^
kika the queen of firefiles

9 komentar:

  1. waaaahhhh seru banget ya kayaknya.... ada Ridho lg.... keyennnn

    BalasHapus
  2. beberapa poto ntar ane minta dari blog kikah inih yah... klo tau ada festival musik kontemporer lagih kabariiii yahhh ..seruuu

    BalasHapus
  3. waow, kereun acaranya..
    potonya juga mantabh2.. tapi tempat makannya kok nggak diliput.. hihihi..

    BalasHapus
  4. mbak ninneta... emang seru banget! hari senin ini, aku berharap bs kembali ke hari sabtu buat liat ridho slank ;)

    ane... okei ne, ambil aja yg dr fb juga, tulis ya fotografer kika gituh... hihih...

    pohonku, makasih ya... emang kita ga jalan2 ke tempat makan. asalnya mau ke madtari di daerah persimpangan sulanjana-dago tapi jam 12 malem minggu itu emang jdwalnya rame... ga jd deh ;(

    BalasHapus
  5. kl gw punya 2 kamera mbak...D70 digital n F10 buat analognya...semua dari nikon...abis dah cinta mati ama nikon seh...

    BalasHapus
  6. trimakasih udah dateng di acara kami..
    penontonya juga sangat luar biasa..
    semua diluar dugaan..
    tambahin testimoni2 nya donk biar anak2 d kampus bisa liat.. hehee.

    kalo kami ngadain acara kayak gini lagi, mau ya pd nntn lagi ?? hehee.

    BalasHapus
  7. mas bayu, dl aku jg pake kamera analog nikon tapi hilaaaaang ;(
    sekarang bapakku juga pake nikon, tp kenapa ya sugestiku canon lebih ok ;p

    randi.... waw, makasih banyak udah mampir ;) salut buat acaranya. aku pribadi pencinta musik sebagai penikmat & pemain amatiran ;p pasti dong, kalo ada acara anak seni musik lg aku usahakan setengah mati untuk dateng ;)
    ok, insyaAllah aku tambahin testimoninya. maklum aku cuma punya waktu weekend untuk posting. sukses ya semoga makin keren aja dengan pengalaman berharganya kemarin ;)aku dah follow blog mu supaya dapet update acara musik lg. tnx a lot ;)

    BalasHapus
  8. kuk, ketemu ma adik aku ga? katanya rame ya? ibuku juga dateng tuh ketemu ga? tapi ga tau yang mana orangnya yah? lupa....sukses ya kikaaaaakuk hehehe

    BalasHapus
  9. iya yg mana adikmu teh... pernah tau dr jaman fs aja ;p
    ibumu dateng juga? gaul euy si mamah... kumaha kabar mamahmu ga? sehat ya ;)

    BalasHapus