24.12.09

tergila-gila dengan pelangi

aku suka sekali dengan pelangi & aku suka dengan nidji yang dalam bahasa Jepang memang artinya pelangi.

tanggal 4 Desember lalu, waktu adry traktir aku makan *hehe ;p,

aku ditawari nonton nidji krn dia punya 1 tiket lebih ;) walaupun aku sedang sibuk bikin laporan, aku harus ikut! yihaaaa....
tiket itu akhirnya dijadikan reward kalau aku berhasil menyelesaikan tugas sebelum konser nidji & lain-lainnya dimulai.sebetulnya, konser ini diadain sama esia untuk yang pakai nomer esia. ada beberapa band & penyanyi yang tampil tapi aku paling suka emang cuma sama nidji ;p

akhirnya aku berangkat.... yang penting nonton nidji, yang lainnya jd bonus aja ;p

   

dan inilah pasukan MaNoHaRa yang berangkat nonton konser...
 


hihi, foto ini emang maksa banget! harus bisa masuk berempat, aku, echa, chimot & adry ;0

waktu musiknya menurut kami kurang seru, jadilah tercipta foto-foto ini..

  
 
 
 

setelah heboh nyanyi-nyanyi, jingkrak-jingkrak dan berteriak pada 'sang mantan'... hauuuuussss & kami mampir ke circle k

 
 
 

hihi... iklan bgt ga siy! 
dan akhirnya kami pulaaaaang ;) 

besoknya, aku kerja seperti biasa. walau ngantuk tapi rasanya beda. aku semangat bangun pagi, semangat pergi kerja. hahaha... ternyata emang aku lagi butuh hiburan ;p makasih ya teman-teman...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar