24.12.09

just for dea

semua orang pasti pernah sedih

tapi dengan selalu bersedih, itu adalah proses                    mengasihani diri sendiri...





hargai diri sendiri karena Tuhan telah memberi kita yang terbaik walau mungkin bagi kita itu buruk
kita hanya belum bisa menemukan maksudNya dibalik keputusanNya terhadap apa yang kita alami sekarang karena masa depan belum bisa kita baca




dea, ayo berhenti menangis karena dirimu berharga dan air matamu begitu mahal
tundukkan kepalamu untuk bisa melihat orang-orang lain yang lebih tidak beruntung dibandingkan kamu
dan berhentilah sejenak untuk melihat ke atas, karena kebahagian orang lain belum tentu cocok sebagai kebahagiaan kita

aku merasakan hal yang sama, aku mengalami hal yang sama tapi aku berusaha tegar dan aku yakin kamu juga mampu


please stop crying, keep your smile and move forward







2 komentar:

  1. dear dea...liat banyaknyah teman yang perhatian, ayoh semangat yah, sulit pasti..tapi bukannya gak bisa lho, percayalah bisa dilalui
    buat kika gue kasih 2 jempol, bagus banget postingan buat dea nya..semoga dea nya bisa senang senang yahh sekarang.
    hidup terlalu indah untuk ditangisi... dan membenci ayohhhhh have fun...

    BalasHapus
  2. hidup terlalu indah untuk ditangisi dan membenci ;) makasih ya aneu...

    BalasHapus